oleh

LLI Minsel Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Minsel, wartasulut.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legio Luminis Indonesia (LLI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kembali menyalurkan bantuan kepada warga korban bencana Pantai Amurang, yang saat ini sudah tinggal di Hunian Sementara (Huntara), Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang Timur, Selasa (09/08/2022).

Menurut Ketua DPD LLI Kabupaten Minsel Marcianus Lumowa, bantuan kepada warga yang menjadi korban bencana ini, merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya yang bertajuk “LLI Peduli”.

Sementara itu, Sekretaris DPD LLI Kabupaten Minsel Adolof Mamoto bersama Hansye Lanangona dan Meidy Frans menuturkan, bantuan yang diberikan kepada warga yang tinggal di lokasi Huntara berupa alat perlengkapan masak.

Diketahui sebelumnya, DPD LLI Kabupaten Minsel sudah menyalurkan bantuan kebutuhan pokok, seperti minyak goreng, telur, serta makanan ringan kepada warga yang menjadi korban bencana saat masih tinggal di posko pengungsian.

DPD LLI Kabupaten Minsel berharap bantuan kemanusiaan yang diberikan, bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak bencana alam. (dewo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed