oleh

Demi Minsel, FDW Nekat ‘Terobos’ Kantor DPR-RI

ShareTweet

Bupati Minsel Franky D Wongkar, SH audensi dengan anggota DPR-RI fraksi  PDI-P utusan Sulawesi Utara  Dra. Adriana Charlotte Dondokambey, M.Si di ruang kerjanya.

AMURANG-WS– Semangat Bupati Franky D. Wongkar, SH untuk melakukan perubahan-perubahan di Kabupaten Minahasa Selatan semakin sulit dibendung. Kali ini, FDW sapaan akrab Bupati Minsel, gerak cepat. Suami tercinta anggota DPRD Minsel Elsye Sumual ini, Senin (19/9) nekat bertolak ke kantor DPR-RI Jakarta untuk memperjuangkan rencana program pengembangan pembangunan di sektor Pariwisata, Pertanian dan Peternakan. “Saya akan tetap berusaha untuk melakukan lobi-lobi baik di kementerian maupun di DPR-RI untuk mewujudkan Visi dan Misi kami di Kabupaten Minsel. Khususnya, bagaimana kami bisa merealisasikan cepat dan tepat berbagai program prioritas di sektor Pariwisata, Pertanian dan Perternakan.” tegas FDW.

Bahkan bukan hanya itu, pria yang dikenal low profile ini, mengaku bahwa dirinya bersama rombongan telah melakukan kunjungan dan audensi dengan anggota DPR-RI fraksi  PDI-P utusan Sulawesi Utara  Dra. Adriana Charlotte Dondokambey, M.Si di ruang kerjanya. “Saya sudah menyampaikan aspirasi warga Minsel  tentang rencana pembangunan  Pariwisata. Dan puji syukur, proposal terkait beberapa program dan kegiatan sektor Pariwisata berserta dengan rencana anggarannya telah diterima langsung oleh Ibu Adriana dan beliau siap memperjuangkan proposal ini ke pihak eksekutif ,”ungkap FDW.

Usai audensi dengan mantan Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Bitung Dra. Adriana Charlotte Dondokambey, M.Si yang saat ini telah menjadi wakil rakyat Sulut di Gedung Senayan, Wongkar juga melakukan kunjungan ke ruang kerja Wakil Ketua Komisi IV DPR-RI Ir. Mindo Sianipar. Dalam kunjungan tersebut, Franky yang juga akrab dikenal sekretaris PDIP Provinsi Sulut melakukan audensi serta menyampaikan berbagai aspirasi warga terkait dengan pemulihan ekonomi  di kabupaten Minahasa Selatan, khususnya di sektor pertanian dan peternakan.

  “Kunjungan saya dan rombongan diterima langsung oleh Pak Mindo personil Fraksi PDI-P daerah pemilihan Jawa Timur VIII. Bahkan beliau juga sangat responsive dengan usulan atau proposal kami dari Minsel. Dia mengaku siap berjuang bersama untuk rakyat Minsel,” tutup FDW dari seberang ponselnya melalui Plt. Kaban Bapelitbang Minsel Brando Tampemawa, SH. MH  dan Reza Giroth Dinas Pariwisata Minsel. (Odr/Putra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed