oleh

Plt. Ketua DPRD Minsel Menghadiri Pelantikan 42 Hukum Tua Definitif

Minsel, wartasulut.com – Plt. Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 42 Hukum Tua di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), bertempat di Gedung Waleta Pemkab Minsel pada Kamis 03/11/2022.

Pengambilan sumpah oleh Bupati Minsel Franky Wongkar untuk ke 42 Hukumtua definitif itu bersama Wakil Bupati Petra Rembang yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa Selatan Franky Donni Wongkar menyampaikan, Selamat kepada ke 42 Hukum tua yang baru dilantik, dan menyampaikan terima kasih serta mengapresiasi kehadiran Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey serta Wakil Walikota Tomohon, wenny Lumentut dalam kegiatan pelantikan tersebut.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Gubernur di Kabupaten Minahasa Selatan dalam acara pelantikan ini. Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan yang sangat berarti dan berharga bagi kami pemerintah dan masyarakat, terlebih khusus para Hukum Tua yang baru dilantik,”ucap Bupati.

“Dengan harapan kepada para Hukum Tua yang baru dilantik agar menjadi pelopor dan mesin penggerak untuk memajukan desa masing-masing,” harap Bupati

Selain itu, Bupati juga mengajak para Hukum Tua untuk dapat melakukan berbagai inovasi dalam mengembangkan seluruh sumber daya yang ada di desa masing-masing.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, melakukan kreativitas dan inovasi serta menggali berbagai potensi yang dimiliki oleh desa masing-masing,” ajak FDW.

Gubernur Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya menyampaikan banyak selamat kepada para hukum tua yang dilantik, serta mengajak para Hukum tua untuk memberikan yang terbaik bagi Masyarakat dalam melaksanakan tugas Pemerintah desa.

Dan terus berupaya mengajak masyarakat untuk berkebun dengan memberdayakan lahan tidur yang ada agar boleh menghasilkan, hal ini sebagai upaya peningkatan ekonomi ditengah pandemi virus yang melanda belahan dunia ini.

Turut hadir jajaran Forkompinda Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan, dan Ketua TP-PKK Minsel Elsje Rosje Sumual. (dWo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed