oleh

PWI MINSEL GELAR WORKSHOP JURNALIS DI ERA DIGITAL 4.0

Minsel, wartasulut.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Minahasa Selatan (Minsel) menyelenggarakan workshop pelatihan jurnalis, (11/11/2022) bertempat di Aula Polres Minsel.

Kegiatan yang dibuka langsung Oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP C. Bambang Harleyanto dengan peserta yang hadiri rekan rekan jurnalis dari berbagai organisasi / paguyuban pers yang ada di Minsel.

Bertemakan “ Profesionalisme Jurnalis di Era Digital 4.0”, giat ini menghadirkan narasumber dari Dinas Kominfo Minsel diwakili Kabid Humas Alvi Ulaan, Kapolres Minsel diwakili Kasat Reskrim Iptu Lesly Lihawa, Kejaksaan diwakili Kasie Intel Aldy SvH dan Ketua PWI Provinsi Sulut Voke Lontaan.

Tujuan dari kegiatan tersebut agar supaya insan pers yang ada di Minsel lebih memahami peran dan tugas masing masing serta norma norma dan etika berberacara sebagai jurnalis.

Ketua PWI Minsel, Mauren Winerungan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, baik yang sudah memfasilitasi juga yang hadir serta mensukseskan workshop ini.

“Atas nama seluruh rekan rekan jurnalis yang ada di Minsel, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Minsel yang sudah memfasilitasi serta mensuport giat ini hingga terlaksana dengan lancer. Juga kepada narasumber dari Pemkab Minsel dalam hal ini Dinas Kominfo, Kejari dan Ketua PWI Sulut serta rekan rekan jurnalis yang ikut serta dalam giat ini.”

“Kedepannya, PWI akan selalu berusaha menjunjung tinggi profesionalisme serta memperkuat kemitraan dan selalu bersinergi aktif dengan pihak Pemerintah, Kepolisian, Kejaksaan juga instansi terkait lainnya”, tutup Winerungan. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed