oleh

FDW Tutup Secara Resmi Bimtek Penyusunan Register Resiko di Minsel

WARTASULUT AMURANG- Bimbingan Teknis Penyusunan Register Resiko yang dirangkaikan dengan Penandatanganan Laporan Manajeman Resiko oleh setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di kabupaten Minahasa Selatan, secara resmi ditutup oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, Jumat (19/05/2023) di lantai IV Kantor Bupati Minsel Amurang. Dalam sambutannya, FDW sapaan akrab Bupati Minsel ini mengaku sangat berterima kasih erta memberi apresiasi kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara Beligan Sembiring, SE, MM dan instansinya  yang sudah terjalin dalam program pola kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,  sehingga bimbingan teknis ini dapat terselenggara dengan baik.

“Saya sangat berharap agar para ASN yang ada di masing-masing perangkat dearah yang menjadi peserta Bimtek, untuk tetap membangun komunikasi yang intens agar apa yang telah didapat dari Bimbingan Teknis ini, seperti Manajemen Resiko yang didalamnya meliputi Identifikasi Resiko, Analisis dan Dampak yang dapat menghambat tujuan dan selanjutnya Menyusun Rencana Tindak Pengendalian yang diperlukan untuk memperkecil resiko di masing-masing OPD yang dituangkan dalam satu dokumen Manajemen Resiko Yaitu Register Resiko.  Semonga apa yang didapat dari kesemua ini, dapat dimplementasikan dalam tugas kerja yang ada di masing-masing OPD terlebih khusus untuk pelayanan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan kepada masyarakat,” harap ayah tercinta dari Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut Eldo Wongkar ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, , Rudi Siswanto Koordinator Pengawasan Bidang Program Dan Pelaporan Serta Pembinaan APIP Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara. Hilal Syafaat Anggota Tim, In House Trainning Penyusunan Perencanaan Pengawasan Berbasis Risiko (PPBR) Di Inspektorat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Bapak, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Glady Kawatu, SH, M.Si, beserta para Asisten, Inspektur Dan Para Kepala Perangkat Daerah. (Vino Putra Samuel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed