oleh

Oknum Guru Permalukan Dikpora Di tengah Siswa dan Para Guru

SONY DSC

Amurang, wartasulut.com-Perlakuan yang tak terpuji di tunjukan oleh Oknum Guru SMA Negeri 1 Sinonsayang Hetty Rampi terhadap Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Ollyvia Lumi, dimana disaat Kadis Dikpora ingin mengklarifikasi laporan oknum guru tersebut malahan mendapatkan cercahan dari oknum guru tersebut terhadap Kadis Dikpora Minsel.

Menurut Kadis Dikpora Minsel Ollyvia Lumi kepada seluruh wartawan di ruang kerjanya Kamis (07/04) mengatakan, memang benar ada oknum guru asal SMA Negeri 1 Sinonsayang yang melapor ke Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH katanya kalau Kadis Dikpora sendiri yang mempersulit pengurusan administrasi untuk kelengkapan karir.
“Saya merasa heran kalau guru SMA Negeri 1 Sinonsayang melaporkan ke Wakil Bupati tentang persoalan kalau kami mempersulit pengurusan administrasinya untuk kelengkapan karirnya,” ujarnya.
Ia menambahkan, disaat kami datang kesekolah bermaksud untuk mengklarifikasi persoalan tersebut kepada guru bersangkutan malahan kami mendapatkan perlakuan tak baik oleh oknum guru Hetty Rampi. Kami di permalukan dihadapan para siswa dan guru lainnya, sehingga kami sendiri sudah tak tahu mau bilang apa lagi.
“Disaat saya menanyakan nama dari oknum guru tersebut, oknum tersebut dengan nada yang kasar menunjukan papan namanya kepada saya “Ini ibu kita p nama lia jo” ujar oknum guru kepada saya. Sehingga membuat saya sendiri merasa kaget dengan perlakuan tak terpuji oleh oknum guru tersebut,”ungkapnya. Charles WS

News Feed