Wagub Apresiasi Anggota DPRD Sulut di Akhir Masa Jabatan

POLITIK, SULUT36 views

Sulut, WS- Kinerja pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut periode 2019-2024 dapat apresiasi dari Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw. Apresiasi ini disampaikan oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw saat jumpa pers dilantai dua DPRD Sulut, Rabu (4/9/2024).

“Saya menyampaikan apresiasi, menyampaikan terima kasih, salut, bahkan kami dari lubuk hati yang paling dalam kepada teman-teman anggota DPRD Provinsi periode 2019-2024 yang dipimpin Bapak dr Fransiscus Andi Silangen, Pak Billy Lombok, Pak Victor, Pak Raski, makasih yang selama lima tahun ini sampai hari ini sidang mereka yang terakhir untuk menjadi mitra pemerintah yang sangat baik,” kata Wagub.

Wagub juga menyampaikan terima kasih dimana sudah mengawal pemerintahan  kami, dengan sangat baik bahkan memberikan masukan, memberikan  koreksi-koreksi hingga memberi penilaian-penilaian.

“Pokoknya menjalankan tupoksi DPRD Provinsi sebagai legislatif dengan sangat baik. Kalau ada range nilai mungkin teman-teman (pers) punya mekanisme penilaian sendiri, tapi saya 1-10 saya nilai DPRD Sulut periode 2019-2024 kinerjanya 9,5,” ungkap Wagub.

Bagi teman-teman belum berkesempatan lagi untuk duduk sebagai anggota DPRD Provinsi, kata Wagub, politik itu tidak pernah akhir. Politik itu tidak ada tamat, semua ada episode-episode.

“Mungkin episode ini kita belum tapi episode berikut kita jadi lagi. Kepada yang masih jadi, kepada Pak Ketua Andi Silangen, Pak Billy mudah-mudahan tahun periode depan lebih baik lagi dari periode tahun ini,” ujarnya.

“Saya optimis line up banyak sekali muda-muda tapi senior-senior juga saya rasa boleh mampu membimbing dan mendampingi teman-teman yang baru ini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *