oleh

Bupati Lepas 15 Calon Jamaah Haji Kloter XI

-Minut-25 views

Airmadidi -Bertempat di Kantor Bappelitbang Minahasa Utara (Minut), Kamis (3/9/2015) Bupati Minut Drs Sompie Singal MBA melepas 15 Calon Jamaah Haji (CJH) kloter XI Minut.
Pelepasan calon jamaah haji turut disaksikan Wakapolres Minut Kompol Joseph Krisbiantoro, Perwakilan Kajari Airmadidi, Kepala Kantor Departemen Agama (Kakan Depag) Minut Pdt Jhony Tilaar, Anggota Dekab Minut Sarhan Antili, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Minut Kada Sahibu dan keluarga para CJH Minut.
Kakan Depag Minut Pdt Jhony Tilaar menjelaskan, ke-15 CJH Minut terdiri dari 6 jamaah Kecamatan Kema l, 4 jamaah asal Kecamatan Likupang, 4 Jamaah asal Kecamatan Airmadidi, dan 1 jamaah asal Kecamatan Wori.
“Usai dilepas, CJH Kloter XI, langsung menuju ke Asrama Haji Tuminting Manado. Pada Jumat (4/9/2015) besok jam 04.00 Wita langsung ke Embarkasih Balikpapan dan tanggal 5 September dini hari berangkat ke Jeddah,” ujar Tilaar.
Ia menambahkan, sebelum diberangkatkan para CJH sudah dibekali oleh IPHI yang menangani secara teknis kesiapan CJH. “Beruntung, tidak ada masalah visa bagi calon jamaah haji di Minut,” timpalnya.
Bupati Minut ketika melepas CJH berharap semoga ibadah haji boleh berjalan dengan lancar dalam menunaikan rukun Islam kelima.
“Saya mengajak kita semua untuk bersyukur kepada Allah. Saat mengunjungi bait Allah harus memiliki niat yang benar, memperbanyak doa dan bekerjasama dengan sesama CJH lainnya. CJH saya harap untuk tetap jaga kesehatan diri sehingga bisa kembali dengan sehat serta menjadi contoh dan teladan bagi semua umat,” pesan Bupati seraya mengingatkan agar para jamaah turut mendoakan Minut ( WS-01/BMC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed