oleh

Jandri Sosok Idealis, Pers Biro Minsel Kembali di Rundung Duka

10834852_542574299253690_6416837529093255789_o

Caption Foto:Kenangan bersama Almarhum disaat didalam Liputan. (Almarhum Jandri Drims Moningka memakai Kaos Tangan Panjang Biru)

 

Amurang, wartasulut.com- Persatuan Wartawan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali di rundung duka yang mendalam, dimana sebelumnya Ketua Pers Minsel dipanggil Oleh Tuhan Almarhum Sanly Lendongan wartawan Media Siber BeritaManado yang masih belum masuk empat puluh hari meninggalnya Almarhum Sanly. Kembali lagi Tuhan memanggil sahabat Pers Biro Minsel Jandri Drims Moningka wartawan Surat Kabar Harian (SKH) Media Sulut.
Jandri menghadap sang pencipta pada Selasa (29/03) pagi tadi, setelah sebelumnya terbaring kaku di Rumah Sakit Prof. Kandouw Manado karena mengalami kecelakaan lalulintas belum lama ini. Dikalangan sahabat wartawan biro Minsel, Almarhum Jandri adalah sosok yang idealis dan mampu menciptakan banyak terobosan yang memotivasi rekan seprofesi. “Kami sungguh sangat terpukul atas kehilangan sosok yang sangat baik dan banyak memberikan motivasi kepada kami rekan-rekan pers yang ada di Minsel,”ujar Melky Rumagit.
Lain pula dengan Feidy Lahope wartawan media online aspirasinews.com mengatakan, Jandri sendiri merupakan sosok sahabat yang selalu memberikan semangat bagi teman-teman. “Ada ciri khas dari Almarhum. Kita ada berita Kuat ini hari mar kita nimau mo kaseh tahu canda dari Almarhum kepada seluruh teman-teman,”tutur feidy. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed