oleh

Dewan Peduli Pendidikan, Lelemboto Pantau Pelaksanaan UN

received_1015368125217339-165x300

Amurang,wartasulut.com- Dimulainya Ujian Nasional (UN) secara serenta di tingkat SMA/ SMK sederajat se Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Senin (04/04) membuat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel Penduli akan pendidikan di Minsel, buktinya dengan ikut sertaan Wakil Ketua DPRD Minsel Fangky Lelengboto ST dalam pemantauan pelaksanaan UN di Minsel.
Menurut Frangky Lelengboto mengatakan, ini merupakan aspresiasi tertinggi bagi SMK N 1 Amurang. Dimana hanya SMK Negeri 1 Amurang sendiri yang terpilih untuk pelaksanaan UNBK di Minsel, karena itu diharapkan agar seluruh para siswa peserta ujian berbasis computer tahun ini memberikan yang terbaik demi Kabupaten kita cintai bersama.

“Kiranya para siswa SMK N 1 Amurang mendapatkan nilai tertinggi dari seluruh sekolah yang ada di Minsel,”ungkap Lelemboto.

Ia menambahkan, UNBK kali ini dewan berharap agar para siswa peserta ujian untuk mengikutinya dengan baik dan menjaga kesehatan dalam pelaksanaan ujian berbasis computer ini. Dengan mengikuti ujian dengan baik, selalu menjaga kesehatan dan tetap terus belajar.

“Saya berharap para siswa peserta UN kali ini tetap terus berlajar sehingga pastinya akan mendapatkan hasil yang terbaik,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed