oleh

Tahun Ini President Rencana Resmikan Seluruh Proyek di Minsel

tettyok
Amurang, wartasulut.com- Sejumlah proyek di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)bakal diresmikan President Republik Indonesia Ir. Haji Joko Widodo sebagaimana ungkap Bupati Minsel Christiany Eungenia Paruntu SE.
Proyek tersebut salah satunya yang akan diresmikan President Joko Widodo yaitu Balai Pendidikan Pelatiahan Ilmu Pelayaran (BP2IP) yang berada di Desa Tawaang Kecamatan Tenga.
“Kalau tidak ada halangan di tahun ini, pak Joko Widodo ingin sekali berkunjung ke Minsel untuk meresmikan BP2IP,”ungkapnya.
Disaat ditanyakan apakah orang nomor satu di Indonesia sendiri juga akan meresmikan pelabuhan Amurang di Mobongo, Tetty sapaan akrabnya mengatakan jika pelabuhan sudah rampung rencananya Pak Joko Widodo ingin meresmikannya juga.
“Jika pelabuhan sudah rampung Pak President Joko Widodo rencananya akan meresmikannya,” tuturnya.
Serta  soal kesiapan dari Pemerintah Kabupaten Minsel sendiri tentang peresmian tersebut menurut Bupati Christiany Eugenia Paruntuh SE mengatakan sudah siap dan tidak diragukan lagi.
“Kami sudah sangat siap sekali jika Pak President akan meresmikan sejumlah Proyek yang ada di Minsel, kami tinggal menunggu jadwal saja,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed