oleh

Pekan Depan Kawasan Ekowisata Siap Diresmikan Bupati

SONY DSC
SONY DSC

Amurang, wartasulut.com-Ekowisata di Gunung Sasayaban Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diyakini bakal menjadi ikon baru di Pariwisata di Kabupaten Minsel. Selain Ekowisata, telah akan hadir juga objek wisata baru pemandangan teluk Amurang yang jadi primadona warga Amurang. Selasa (12/04) direncanakan akan diresmikan secara langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eungenia Tetty Paruntuh SE.
Menurut Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Minsel Frans Tilaar kepada sejumlah wartawan beberapa hari lalu mengatakan, ini merupakan bagian dari program dari Bupati Christiany Eugenia Tetty Paruntuh SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH menjadikan terdepan, hebat dan berdikari.
“Selasa depan rencananya Bupati Minsel Christiany Eungenia Paruntuh akan meresmikan Kawasan Ekowisata di Minsel, dalam kesempatan itupun pihak dinas Kehutanan akan menanam pohon untuk menunjang terlaksananya Kawasan Ekowisata di Minsel, ”tuturnya.
Ia menambahkan, pencapaian kawasan Ekowisata tersebut didukung oleh Dinas Kehutanan, Dinas Pariwisata, bersama Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minsel serta Perusahaan Chargil.
“Diharapkan kedepan nantinya tempat kawasan ekowisata ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Minsel, rencananya juga akan didirikan bangunan untuk tempat berjualan makanan khas Minsel,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed