oleh

Panitia Hut Ke 15 “Victory” Selesai Lantik Langsung Eksen

-Berita Utama, Home, Manado-150 views

IMG_20160410_120434

Manado, wartasulut.com-Jemaat GMIM “Victory” Minanga Indah Malalayang Dua Minggu (10/04), telah dilantik sebanyak lima puluh orang untuk menjadi Panitia Pelaksana Hut ke 15.
Menurut Ketua BPMJ “Victory” Minanga Indah Pdt. T.M Robot-Sumilat MTh mengatakan, perayaan Hut ke 15 Jemaat GMIM “Victory” yang jatuh pada tanggal 17 juni 2016. Dirasakan perlu untuk dibentuk panitia pelaksana, karena itu kami dari Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM “Victory” Minanga Indah telah melantik Panitia.
“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada Panitia Pelaksana Hut ke 15, kiranya dengan dibentuknya Panitia pelaksanaan Hut ke 15 Jemaat GMIM “Victory” bisa terus bertumbuh dewasa didalam Tuhan,”tuturnya.
Sedangkan menurut Ketua Panitia Dr. Ir Samuel Ratag MSi mengatakan, setelah diadakan pelantikan kami segera eksen. Pertama kami melakukan rapat perdana tepatnya di Gedung Gereja, dimana rapat tersebut membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan untuk menyambut Hut Ke-15 Jemaat GMIM “Victory” Minanga Indah.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada BPMJ Jemaat GMIM “Victory” Minanga Indah yang telah mempercayakan saya untuk menjadi Ketua Panitia pada saat ini, kiranya pelaksanaan seluruh kegiatan baik olah raga maupun kesenian tersebut membuat anggota jemaat terus menumbuhkan kekompakan di masing-masing kolom. Agar yang menjadi maksud dari pelaksanaan ini bisa tercapai,”tutupnya. CIA WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed