oleh

Wongkar: Pasar Tidak Ada Pungutan

pdi1_23041539

Amurang, wartasulut.com-Polemik terjadi di pasar Tenga yang santer jadi perbincangan saat ini, yang melibatkan Hukum Tua Tenga inisial WT tersebut membuat Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH angkat bicara.
Menurut Wongkar, kalau untuk pasar sendiri tidak ada penggutan apa-apa. Kalau ada punggutan seperti yang terjadi di Desa Tenga yang melibatkan oknum Hukum Tua maka, Pemkab Minsel sendiri akan menindaklanjuti persoalan tersebut.
“Saya rasa untuk pasar sendiri tidak ada pungutan apa-apa jika itu ada, maka saya sendiri yang akan menindak oknum hukum tua tersebut,”tegasnya disaat menerima para perwakilan warga tenga Senin (18/04).
Ia menambahkan, berdasarkan laporan masyarakat tenga yang besaran pungutan tersebut sudah mencapai ratusan juta itu pasti akan kami tindaki.
“Dari ketuju persoalan yang telah disodorkan kepada saya dari masyarakat tenga, kami akan memanggil oknum Hukum Tua tersebut untuk dimintai keterangannya. Jadi kami berharap untuk seluruh warga masyarakat untuk tenang menghadapi persoalan tersebut,”ungkapnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed