oleh

Memperingati Hut Ke 52 Rutan Amurang, Pembagian Bunga Karya Napi

-Berita Utama, Home, Minsel-144 views

imagesAmurang, wartasulut.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke- 52 Rumah Tahanan(Rutan) Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang jatuh pada tanggal 27 April 2016 mendatang, Kamis (21/04) besok akan membagikan bunga kepada masyarakat karya dari para Narapidana (Napi).
Menurut Kepala Rutan Amurang Marulye Simbolon kepada wartasulut.com mengatakan, ikut serta dalam pembagian bunga kepada masyarakat antara lain, Kepala Rutan Amurang dan staf, Dharmawanita, Polres Minsel, bersama para napi.
“Kegiatan pembagian bunga tersebut akan dilakukan di depan Toko Sakura Mart pada besok hari jam 09.00, ”ujarnya.
Sedangkan untuk tema pelaksanaan pembagian bunga berjudul “Tolak Penyalagunaan Narkoba Kemasyarakat”, agar Minsel sendiri akan bebas dan bersih dari Narkoba.
“Diambil tema demikian agar bisa mensosialisasi dampak dari penyalagunaan Narkoba di kalangan masyarakat,”ungkapnya.
Ia menambahkan, untuk kegiatan lainnya yang berupa pertandingan olahraga antar napi, sepkabola, takraw, bulutangkis, tenes meja, menari balon semuanya nantinya akan dilaksanakan di dalam rutan.
“Untuk besok hari hanya pembagian bunga untuk masyarakat, tetapi kegiatan olahraga ataupun kesenian akan kami laksanakan di Rutan,”tutupnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed