oleh

Modus Praktek Bahasa Inggris Keluar Kota, Dikdas Tak Berikan Rekomendasi

-Berita Utama, Home, Minsel-145 views
Kabid DIkdas Minsel Feibert S Raco
Kabid DIkdas Minsel Feibert S Raco

Amurang, wartasulut.com-Banyaknya praktek Bahasa Inggris keluar kota menjadi trendy bagi para pihak kepala sekolah Pendidikan Dasar di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) membuat Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel Ollyvia Lumi melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Fietber Raco mengatakan, kalau bagian Dikdas sendiri secara tegas menolak memberikan rekomendasi.
Memang ada beberapa sekolah yang datang untuk meminta rekomendasi untuk para siswa untuk pergi tamasya keluar kota, tetapi kami tidak memberikan rekomendasi.
“Kalau dikatakan untuk para anak sekolah dasar itu untuk praktek bahasa Inggris ke bali itu belum sepantasnya,”ujarnya.
Karena itu kami berharap, kepada seluruh para orang tua siswa yang ada di Sekolah Dasar (SD) kalau ada kedapatan oknum kepala sekolah yang melakukan pengutan dengan modus untuk praktek bahasa Inggris ke luar kota silakan lapor ke pihak Dinas Pendidikan.
“Saya berharap kepada seluruh orang tua siswa yang mendapati pihak kepala sekolah yang melakukan pungutan dengan alasan untuk praktek bahasa Inggris ke luar kota, harap melapor ke pihak dinas pendidikan,”tegasnya. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed