oleh

Arya Perdana: Percayakan Penanganan Kasus Pembunuhan di Poopo

KapolresAmurang, wartasulut.com- Pasca diamankannya tersangka pembunuhan TR (Tony) pada hari Minggu (19/6)kemarin di Desa Poopo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, berharap dengan adanya peristiwa pembunuhan pada kemarin hari itu, para masyarakat diHimbau untuk tenang dan serahkan penuh kasus tersebut kepada pihak Polres Minsel.

Dalam arahan kepada seluruh personil Senin (20/6) pada apel pagi hari Kapolres Minsel Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyampaikan bahwa situasi trauma masih menyelimuti sebagian warga Desa Poopo Kecamatan Ranoyapo,dengan adanya peristiwa pembunuhan kemarin hari. Oleh karena itu , sudah merupakan kewajiban Polisi untuk memberikan kedamaian  dan kenyamanan  perasaan seluruh warga masyarakat.

“Tersangkanya kan sudah berhasil kami amankan, karena itu saya selaku Kapolres Minsel sangat mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bijak, percayakan saja penanganan kasus ini pada kami,” tegas Kapolres Minsel.

Kapolres Minsel juga menjamin adanya kepastian hukum dalam penanganan kasus ini.

Penangkapan tersangka kasus pembunuhan kemarin, ratusan personil Polres Minsel, terpantau digeser menuju ke Desa Poopo, tempat terjadinya peristiwa tersebut.

“Keseluruhan personil yang kami gerakkan ini dalam rangka cipta kondisi, kegiatan sambang, door to door, pasca terjadinya kasus pembunuhan di Desa Poopo,” ujar Kasat Binmas Noldy Podung. Charles WS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed