oleh

Kunjungi Warga Kep Sangihe, Kapolda Berikan Bantuan Bagi Warga Yang Terdampak Covid 19

-Manado-222 views

Manado, wartasulut.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Royke Lumowa kembali mengunjungi wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Kunjungan kali ini bertajuk Sambang Nusa Merah Putih, yang diikuti oleh para PJU Polda, Bhayangkari dan Tim Bersepeda.

Dalam arahannya saat memimpin apel pagi bersama personil Polres Kepulauan Sangihe, Senin (3/8/2020), Kapolda mengatakan kegiatan patroli Sambang Nusa Merah Putih ini untuk menyapa masyarakat lebih dekat lagi, melalui kegiatan bersepeda.

Disamping itu katanya, juga melaksanakan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada warga yang terdampak covid-19.

“Kegiatan bersepeda jadikanlah sebagai potensi pariwisata dan momen olahraga karena kalau kesehatan tidak baik akan mempengaruhi kinerja Polri,” ucap Kapolda.

Mantan Kakorlantas Polri ini juga berpesan kepada seluruh personil dan seluruh masyarakat Sangihe agar tetap menjaga dan memelihara kelestarian alam.

Lanjut, ia juga menegaskan Polisi harus menjaga masyarakat dari penyebaran covid-19 melalui himbauan atau ajakan dalam adaptasi kebiasaan baru.

Selesai apel pagi, dilanjutkan dengan Senam Gembira oleh Pers Polda Sulut dan Polres Kepulauan Sangihe serta dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan Bantuan Sosial kepada Panti Asuhan Immanuel Tahuna dan Panti Asuhan Siti Maryam Tona Tahuna bertempat di depan Mako Polres. (ryn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed