oleh

Sekretariat Tim Pemenangan Pasangan JPAR-AI di Resmikan

-Manado-64 views

Manado, wartasulut.com – Harley Mangindaan selaku calon wakil walikota manado meresmikan tempat sekretariat tim pemenangan pasangan JPAR dan AI.Selasa (22/09/20)

Sebelum melakukan peresmian dengan simbolis pengguntingan pita sekretariat tim pemenangan itu, diawali badah  syukur yang dipimpin oleh Pendeta Melky Tamaka M.TH.

Dalam Khotbahnya, Pendeta mengatakan kiranya sekretariat ini bisa difungsikan dengan baik untuk menunjang berbagai kegiatan dari paslon PAHAM di pertarungan Pilkada Manado Desember nanti.

“Tuhan akan menjaga semua orang yang akan menggunakan tempat ini, mulai hari ini sampai selamanya. Dan semoga tempat ini di kuduskan sesuai rencana Tuhan Yesus Kristus,” ucapnya

Harley Mangindaan mengajak seluruh relawan untuk bersama-sama mengawal pemilihan calon wali kota dan wakil wali kota Manado mendatang.

“berharap kepada semua tim untuk melakukan pekerjaan dengan jujur, peduli, dan merakyat, sesuai slogan dari PAHAM,” terangnya

Turut hadir dalam acara peresmian yakni Pembina Nasdem Sulut Johan Nelwan, Sekretaris Nasdem Manado Stenly Sumampouw, Ketua Perindo Manado Dinny Kaparang, Ketua PSI Manado Stevy Mait, Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Manado Frederik Tangkau, Ketua Komisi II DPRD Manado Arthur Rahasia, Anggota DPRD Manado Yanti Kumendong dan Frangko Wangko. (ryn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed