oleh

AMA Lakukan Blusukan di Baret Pante. Warga:Terima Kasih Telah Mengunjungi Kami Disini

Boltim, www.wartasulut.com – Salah satu calon bupati bolaang mongondouw timur no urut 1 Amalia Landjar melakukan blusukan rumah demi rumah yang berada di baret pante pada rabu 4 november 2020 sekitar pukul 4 sore.

Blusukan Ama sendiri mendapat respon baik dari masyarakat yang ada di baret pante. Salah satu masyarakat mengatakan, terima kasih telah berkunjung dan bersilahturami dengan kami disini. Kami sangat bersyukur salah satu calon bupati datang dan hadir di tempat ini.

“Ya sudah bisa dipastikan kami akan memilih pasangan AMA-UKP ini dan harapan kami semoga terpilih nantinya,” ujars mereka.

Sambil tersenyum Ama sapaan akrabnya menyapa satu persatu para pendukungnya yang sudah menunggu kedatangannya. Ama pun meminta dukungan dan doa restu dari semua masyarakat yang ada di baret.

“Saya datang kesini selain bersilahturahmi dengan masyarakat di baret, saya juga mau meminta doa dan restu dari semua yang ada disini agar Ama dan Uyun bisa memenangkan pertarungan di Pilbup pada tanggal 9 Desember nanti,” tutur Ama.

Lanjut Ama, saya blusukan untuk menemui masyarakat yang ada di baret pante ini. Saya melihat antusias dari warga dan mengucapkan terima kasih karena telah menerima saya untuk berada disini. “Semoga jika terpilih nantinya semua aspirasi yang ada¬† bisa dibuat dan dilaksanakan,” ujar pasangan milenial ini.

(Rifky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed