oleh

Kota Manado Butuh Figur Pelayan Tuhan dan Figur Takut Akan Tuhan

Manado, www.wartasulut.com – Manado dalam beberapa hari lagi akan mengikuti pemilihan walikota dan wakil walikota. Ada 4 pasang yang akan bertarung dalam merebut hati dan suara dari masyarakat kota manado.

Salah satu tokoh masyarakat Kota Manado Drs Danny Bicky Watti angkat bicara terkait figur yang akan dipilihnya pada 9 desember 2020.

Dia mengatakan, Saya akan memilih no urut 4 yaitu pasangan Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan atau dikenal dengan “PAHAM”.
Alasan saya menjatuhkan pilihan ke PAHAM karena kota manado butuh figur pemimpin pelayan Tuhan dan seorang fugur pemimpin yang Takut akan Tuhan.

“Jika seseorang figur tersebut yang takut akan Tuhan dan sudah ditahbiskan sebagai pelayan Tuhan, maka jiwa pelayanan ini akan merambah dan teraplikasi ke tengah masyarakat. Jadi otomatis mereka juga rela menjadi pelayan masyarakat,” ujarnya penuh semangat.

Lanjutnya lagi, ke dua figur ini pasangan yang sempurna dimana ada figur seorang ibu (keterwakilan wanita) di dalam diri paula runtuwene yang mampu mengayomi dan menjaga dan figur seorang ayah (keterwakilan pria) di dalam diri Harley Mangindaan seorang figur muda/ milenial yang gigih dan merakyat sampai ke grassrood (kalangan bawah)
tidak Glamour

“Tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak memilih no urut 4 buat paula dan ai mangindaan karena mereka telah menjadi hamba Tuhan berarti mereka rela menjadi hamba masyarakat. Dan orang yang takut akan Tuhan pasti juga takut menjadi hamba uang. Dua¬† figur ini saya yakin telah direstui oleh TUHAN dan saya akan menggunakan hak politik saya mencoblos PAHAM No 4,” tutupnya sambil mengatakan Torang Samua Basudara.

Saya juga menghimbau untuk seluruh masyarakat yang ada di kota manado gunakanlah hak pilih anda dan jangan sampai golput serta harus datang ke tps untuk memilih.

“Saya yakin seluruh masyarakat Manado sudah PAHAM dan Berdoa sebelum mencoblos, PAHAM” pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed