Umar “ENDI” Djamil: CEP-Sehan Pasangan Yang Luar Biasa Dan Punya Visi-Misi Jelas

Manado, www.wartasulut.com – Dukungan terus mengalir mendekati pertarungan di 9 desember 2020.

Dukungan tersebut datang kepada salah satu paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur no urut 1 Yaitu Christiany E Paruntu dan Sehan Salim Landjar melalui Umar “ENDI” Djamil salah satu pekerja seni yang ada di manado.

Dia mengatakan, menurut tanggapan pribadi saya calon ini merupakan putra-putri terbaik Sulawesi Utara.

“Pasangan CEP-Sehan merupakan pasangan yang luar biasa, kenapa? Karena dari visi misi semua calon, hanya pasangan ini yang memiliki visi misinya yang jelas. Baik itu menyangkut pendidikan, kesehatan, orang sakit, bahkan sampai soal petani, nelayan makanya kalo endi bilang pilih jo pasangan nomor urut 1 ini karena visi misi yang pro rakyat,” tandasnya.

Lanjutnya lagi, Sehan landjar adalah seorang muslim dan saya juga seorang muslim, maka menurut hukum islam saya wajib memilih calon yang berasal dari kalangan muslim.

Yang kedua, pasangan ini cocok, yaitu satu cantik dan yang satu ganteng maka kalau cantik dan ganteng di tampilkan ke publik  ini akan menjadikan sebuah rebutan.

“Dua orang ini sama seperti kue  dan rupanya mereka berdua ini adalah kue paling sadap dan banyak orang suka, maka dari itu tanggal 9 Desember nanti pilih CEP-Sehan,” ujarnya penuh semangat.

Endi juga berpesan untuk semua masyarakat sulut, tanggal 9 nanti gunakan hak pilih kalian kemudian kita bersama kawal itu suara. Karena dari semua kampanye yang ada,  kampanye CEP-Sehan ini yang dia massa paling banyak, dimana dorang dola demi untuk mo baku dapa deng dong dua ini.

“Maka insyaallah kalo ngoni semua pilih CEP-Sehan, insyaallah di tanggal 9 Desember nanti cep sehan lah yang akan dilantik,” tutupnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan