oleh

Ini kata Bupati Landjar Terkait Agenda Penyusunan dan Penginputan RUP Tahun 2021

Boltim, www.wartasulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar, SH pada Selasa (09/02), dijadwalkan memberi materi dan membuka acara sosialisasi Penyusunan, Penginputan dan Pengumuman Rencana Umum Pengadaan (RUP), Kab. Bolaang Mongondow Timur Tahun 2021.

Agenda yang dihelat di hotel Sutan Raja Kotamobagu ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Priyamos, SH. MM, Asisten Ekbang, Robi Mamonto, SE. Asisten Administrasi Umum, Iksan Pangalima, SP, Kadis PU PR Haris Sumanta, ST sekaligus Kabag PBJ Setda Boltim.

Disamping itu, acara yang dibagi dalam tiga tahap karena mengikuti protokol kesehatan penangan Covid 19, diikuti oleh PA/KPA, Staf dan Operator, seluruh SKP.

Dalam sambutannya Sehan Landjar mengatakan, bahwa pengadaan barang dan jasa menjadi tanggung jawab bersama dari semua pemangku kepentingan (stake holder), harus melalui tahapan mulai dari perencanaan, penganggaran, pengadaan barang jasa atau pelaksanaan kegiatan serta evaluasi yang harus selalu berpedoman pada peraturan perundang undangan yang berlaku.

“Pemangku kepentingan dalam pengadaan barang dan jasa di tuntut menguasai regulasi dan tekonologi IT. Regulasi dan teknologi harus dikuasai, dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa agar berusaha jalan on the track agar hasil yang dicapai sesuai dengan apa yang di rencanakan,” kata Bupati Boltim dua periode ini.

Dalam pengadaan barang dan jasa, lanjut Landjar, ada beberapa pihak yang bertanggung jawab atas hasil dan kwalitas, yakni Panitia pengadaan barang jasa, Konsultan perencana dan pengawas serta pihak ketiga.

“Jikala masing masing pihak terkait melaksanakan kewajiban secara profesional, maka akan di capai hasil yang optimal,” tandasnya.

Untuk diketahui bahwa agenda RUP ini digelar pada tanggal 09 Februari sampai dengan tanggal 11 Februari 2021.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed