oleh

Pimpin Apel Perdana Di Boltim, Ini kata Bupati SSM Dan Wabup Oskar

Boltim, www.wartasulut.com, – Bupati Terpilih dan Wakil Bupati Boltom terpilih Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo memimpin apel perdana bersama di pemkab boltim.

Saat apel Sachrul mengatakan, kepada seluruh asn yang ada di pemkab boltim untuk wajib mendukung program serta visi dan misi saya bersama pak wakil bupati demi menuju boltim yang bersinar.

“Kami ingin menata pemerintahan yang satu visi, satu misi agar pembangunan dan kemasyarakatan bisa berjalan dengan baik demi membuat boltim yang kita cintai ini dikenal luas,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, tunjukkan kinerja dan terus berinovasi supaya apa yang ditugaskan bisa dengan maksimal terlaksana dengan baik.

“Saya orang yang suka kerja. Maka siapa yang bekerja sungguh-sungguh, itu yang saya dan pak wakil butuhkan,” terang Bupati.

Sementara itu Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo mengatakan, bekerjalah lebih dahulu dan yang pasti kami akan menilai mana adn yang siap menjalankan visi misi demi membangun kabupaten boltim kita tercinta.

“Mari kita bekerja dengan tulus ikhlas dan tanpa memandang perbedaan yang sudah lewat,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed