Jakop Mangole Hadiri Workshop dan Bimtek Fraksi PDI Perjuangan

Nasional, www.wartasulut.com, – Ketua Dewan Talaud yang berasal dari partai PDI Perjuangan Jakop Mangole,SE menghadiri workshop dan bimtek fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi kabupaten dan kota seluruh indonesia pada gelombang III yang diadakan pada 19-22 maret yang bertempat di Redtop Hotel dan convention center Jakarta Pusat.

Kegiatan ini sendiri mengambil Tema Cinta Ciliwung Bersih.

Jakop Mangole mengatakan, terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya karena bisa mengikuti workshop dan bimtek yang dilakukan oleh partai kebanggan PDI Perjuangan. “Semoga apa yang didapat bisa dipraktekan kedepan dan membuat PDI Perjuangan lebih maju dan hebat lagi ke depannya,” ujar sekertaris Partai PDI P Talaud ini.

Pembawa materi Bimtek dan Workshop sendiri antara lain Puan Maharani (Ketua DPR-RI), Ketua KPK, Mendagri, Hasto Kristianto (Sekjen DPP PDI Perjuangan) dan Sukur Nababan (Ketua DPP PDI Perjuangan).

Selanjutnya kegiatan rangkaian HUT ke-48 PDI Perjuangan dengan menanam pohon, merawar pohon yang di tanam dan membersihkan sampah-sampah di sekitar aliran sungai ciliwung.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan