Memperingati Isra Mi’raj, Remaja Masjid Imam Bonjol Pineleng Lakukan Kegiatan Doa Sekaligus Dzikir Bersama

 

Minahasa, www.wartasulut.com – Isra’ Mi’raj merupakan acara yang sejarah yang sangat besar bagi umat muslim di seluruh dunia termasuk juga di Indonesia.

Untuk memperingati hari besar tersebut Remaja Masjid Imam Bonjol Pineleng menggelar acara doa sekaligus Dzikir pada hari Sabtu (20/03/2021) kemarin, sekitar pukul 20:00 wita.

Dalam acara yang sangat khusyuk ini dihadiri oleh para tokoh-tokoh agama, dan juga beberapa masyarakat didalam maupun di luar pineleng.

Fikir Suratinojo selaku ketua remaja memberikan beberapa tanggapan mengenai acara ini. Dia mengatakan, acara ini benar-benar di luar dugaannya karena persiapan yang begitu singkat. “Saya sangat kaget sekaligus bersyukur kepada Allah karena acara yang dipersiapkan dalam waktu yang singkat ternyata mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat,” Ujarnya.

Lanjutnya lagi, dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah membatu mensukseskan acara ini. “Saya selaku ketua remaja mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mau membantu baik dari segi tenaga, maupun materi. Tanpa kalian saya tidak bisa mensukseskan acara ini,” Tutup ketua Fikri Sapaan Akrabnya.

Sekedar informasi, dalam acara ini juga turut hadir Majelis Pengkajian Tauhid Tasawwuf dan para dewan guru yaitu Abuya Kiyai H. Ansari Abbasi Al-Makassari, Abun Muslim Blongkod, Dan Abu Tgk Muhammad Fadli Sunoto.

 

(Rifky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan