oleh

Pemkab BOLTIM Gelar Rapat FLPD Sasar Formula RKPD dan Renja PD

IMG-20210326-WA0004Boltim,wartasulut.com–Belum lama dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sachrul Mamonto dan Oscar Manoppo langsung “tancap gas”.

Perubahan mental dan kiat kerja menjadi salah satu prioritas utama untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Demi perbaikan formula yang tepat dalam rangkaian optimalisasi pembangunan di Boltim,mewakili kepala daerah Wakil Bupati Oscar Manoppo menggelar dan membuka Rapat Forum Lintas Perangkat Daerah (FLPD) di lantai lll Kantor Bupati pada Kamis (25-03-2021).

Dalam sambutannya, Oscar berharap agar rencana pencapaian RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) danĀ  Rencana Kerja Perangkat Daerah (Renja PD) harus benar-benar pro rakyat.

IMG-20210326-WA0001

“Sasaran yang ingin kita capai adalah adanya RKPD dan Renja PD secara transparan, responsif, efisien, efektif, akuntabel, partisipatif, terukur berkeadilan dan berwawasan lingkungan”.ujar Oscar.

Kembali, Oscar pun menegaskanĀ  bahwa kiat dari rapat ini untuk memadukan program pemerintah demi kesejahteraan rakyat.

“Rapat Forum Perangkat Daerah pada prinsipnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari proses tahapan rencana pembangunan daerah,” kata Oskar.

Dia pun berharap, proses pembahasan dan perencanaan ditahun mendatang agar lebih baik dan bertanggung jawab.

“Tahun 2022 merupakan tahun kedua bagi kami memimpin, sehingga itu kita akan fokus pada hal-hal prioritas,baik bersifat sektoral maupun lintas sektor, prioritas wilayah dan prioritas jangka pendek, agar hasil dari pembangunan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” Tukasnya.

Hadir dalam rangkaian ini Asisten ll, Bapelitbang dan Unsur SKPD.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed