oleh

Peduli Terhadap Pelaku Usaha. Pemdes Tewasen Laksanakan Pelatihan UMKM.

-Home, Minsel-372 views

Minsel. Wartasulut. Com — Guna meningkatkan tingkat perekonomian dimasa Pandemi ini. Kepedulian Pemerintah Desa Tewasen terhadap pelaku usaha melalui program desa melaksanakan pelatihan UMKM.

Pelatihan yang dilaksanakan diBalai desa Tewasen, Rabu (14/07/21) kemarin, dibuka oleh Camat Amurang Barat Sonny Makaenas, AP SIP MSI. Dan sebagai nara sumber Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) DR. Meidy Maindoka, MSi serta Kapala Bidang UMKM Terry Lolowang, SE.

Kadis DR. Meidy Maindoka, MSi mengatakan pelatihan ini diharapkan nantinya akan meningkatkan daya saing para pelaku usaha didaerah ini. Dengan begitu setiap prodak yang dihasilkan bisa bersaing dan dipasarkan bukan saja didalam daerah tapi juga diluar.

Kita ketahui bersama diminsel banya usaha kreatif, diharapkan dengan adanya pelatihan semacam ini bisa semakin existing, “Ujar Maindoka

Hukum Tua Tewasan Meity Pulingkareng, SE berbangga dan berterima kasih atas respon yang baik dari para peserta yang telah mengikuti kegiatan pelatihan ini.

Semoga apa yang didapat dalam pelatihan ini akan bermanfaat bagi para pelaku usaha dalam meningkatkan setiap prodak yang dihasilkan. Serap apa yang baik dalam pelatihan ini, “Ucap Pulingkareng

Usai kegiatan para peserta kegiatan pelatihan UMKM ini, mendapatkan sertifikat dari dinas koperasi dan UMKM. (fei’la)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed