oleh

Djemmy Sundah Bacakan Teks Proklamasi Di Upacara Hut Kemerdekaan Ke-76

-Home-197 views

Djemmy Sundah Saat Membacakan Teks Proklamasi di HUT Kemerdekaan ke-76

TOMOHON, www.wartasulut.com, – Ketua Dewan Kota Tomohon Djemmy J Sundah,SE membacakan Teks Proklamasi di HUT Kemerdekaan RI Ke-76 di upacara Kemerdekaan yang berlangsung di Kota Tomohon. Jess Jo sapaan akrabnya membacakan teks proklamasi yang yang dihadiri oleh forkopimda kota tomohon dan beberapa asn yang ada di lingkup pemerintah kota tomohon. Upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan di kota tomohob dimulai pada selasa 17 agustus 2021 sekitar pukul 8 pagi.

Jess Jo juga mengatakan, Presiden pertama Indonesia Ir Soekarno berkata, politik bukanlah perebutan kekuasaan bagi partainya masing-masing, bukan persaingan untuk menonjolkan ideologinya sendiri-sendiri tetapi politik untuk menyelamatkan dan menyelesaikan revolusi Indonesia. “Mari kita perjuangkan bersama untuk Tomohon adil dan sejahtera,” tutupnya penuh semangat.

erlu Diketahui, Upacara HUT Kemerdekaan di Kota Tomohon Dihadiri Langsung oleh Walikota Kota Tomohon Carroll Senduk, Wakil Walikota Kota Tomohon Wenny Lumentut, Ketua Dewan Kota Tomohon Djemmy Sundah, beserta para forkopimda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed