oleh

Dapat Bronze Medal Di PON PAPUA Cabang E-Sport MLBB. Ini Tanggapan Walker

-Home-214 views
TEAM MLBB Asal SULUT Yang Berlaga Di PON PAPUA

MANADO, www.wartasulut.com – Team MLBB perwakilan Sulut yang bertanding di PON Papua berhasil mendapatkan medali perunggu.

Salah satu player yang mewakili sulut yaitu “Walker” memberikan pendapatnya.

Dia mengatakan, untuk ini jujur kami team tidak expect untuk lolos sampai semifinal di pon karena waktu persiapan team ada sedikit masalah dan latihan tidak maksimal jadi ketika dapat juara 3 kami team sangat puas.

“Tapi membawa pulang perunggu untuk Sulut menjadi suatu kebanggaan sendiri dan kami juga sangat puas sekali,” ujar penyuka hero kagura ini.

Lanjutnya lagi, dia memberikan harapan ke depan semoga pemerintah sulut boleh lebih memperhatikan atlet-atlet di bidang esport. Bonus dari pemerintah juga sangat berarti buat para pemain yang bertanding apalagi team esport sulut dapat medali perunggu.

“Ini didasari karena banyak pemain esport yang berpotensi di sulut dan baik dan semoga boleh membawa nama sulut di kancah nasional maupun internasional,” ujar pemain asal manado ini.

Dia juga menambahkan saran untuk team-team esport yang ada di sulut tetap semangat latihan, ikut tour biar bisa mengharumkan nama sulut kelak nantinya.

“Intinya jangan patah semangat dalam latihan dan jika terpuruk jadikan itu cambuk untuk membuktikan diri bahwa kita bisa dan pantas meraih hasil maksimal,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed