oleh

Dukung Kebijakan Pemerintah BIN Daerah Sulut Gencarkan Vaksinasi Ke – Pelajar

Wartasulut.com–Badan Inteligen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara mendukung kebijakan pemerintah dalam penyelenggaraan Pertemuan Tatap Muka (PTM) pada proses belajar-mengajar di Sekolah dengan menggelar Vaksinasi Covid-19 bagi ribuan Siswa SMA sederajat di Provinsi Sulawesi Utara.

BIN Adi sebagai Penanggung Jawab kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar khususnya bertempat di Auditorium Universitas Samratulangi Manado saat di jumpai media ini mengungkapkan, Vaksinasi yang di gelar oleh BIN Daerah Sulawesi Utara ditargetkan sebanyak 5.500 Dosis Vaksin.

“Target BIN sebanyak 5.500 dosis vaksin yang terbagi 2.000 dosis vaksin jenis moderna, dan 3.500 dosis vaksin jenis sinovac yang dikhususkan bagi kalangan pelajar,” ungkap Adi Rabu, (29/9) di Auditorium Unsrat Manado.

Lanjutnya lagi, memang Perintah langsung dari Presiden RI untuk mendukung semua kesiapan baik dari masyarakat maupun pelajar supaya secara umum memberantas covid secara khusus di wilayah Kota Manado.

“Kita tingkatkan lagi untuk sasarannya dari target pelajar supaya, ketika nanti melaksanakan PTM mulai 1 Oktober khususnya di kota manado, semua pelajar sudah siap,” terangnya.

Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah untuk melaksanakan PTM pada proses belajar-mengajar di sekolah serta percepatan pemutusan mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah sulawesi utara, BIN Daerah Sulawesi utara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan serta sejumlah rumah sakit yang ada di kota Manado. (Erga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed