oleh

Dipimpin Tonaas Lengkey, BARMAS Sulut Miliki Kekuatan 12 Ribu Pasukan

-Manado-240 views

Wartasulut.com-Manado — Kipra BARMAS atau Barisan Masyarakat Adat Sulawesi utara selama 4 Tahun telah membawa Organisasi Masyarakat ini menjadi Organisasi raksasa di Sulawesi utara dengan jumlah pasukannya belasan ribu pasukan, termasuk Pengurus inti BARMAS Sulut.

Ketua Barmas Sulut Tonaas Defly Brando Lengkey, SS pasca di lantik oleh Ketua umum Dewan Pengurus Pusat Tonaas Wangko Dicky Yohanes Maengkom, langsung bergerak bersama tim pengurus membawa BARMAS menjadi organisasi besar di wilayah Sulawesi utara.
“Anggota BARMAS Sulut sampai saat ini sudah mencapai angka 12 ribu, dan yang terbesar ada di kabupaten Minahasa utara sebanyak 8 ribu anggota” ungkap Tonaas Lengkey.

BARMAS Sulut sebagai Ormas Adat besar di Sulut berperan menjadi kontrol bagi jalanya Pemerintahan, Perekonomian, sampai pada Sosial Kemasyarakatan di wilayah Sulawesi utara, telah mendapat tempat di hati masyarakat Sulut di berbagai Kalangan.

“Ini karena BARMAS Sulut terus menjaga Komitmen untuk terus mengawal Aspirasi, Kepentingan Masyarakat Sulawesi utara tanpa memandang suku, agama, ras, dan budaya, sebagaimana BARMAS lahir dari Tiga Etnis di Sulawesi utara, yang juga terbuka luas bagi kearifan lokal adat dan budaya lainya yang telah ada jauh sebelumnya,” terangnya.

Ia juga terus memberikan motivasi dan semangat bagi belasan ribu pasukannya untuk tetap menjaga komitmen Organisasi, loyal terhadap organisasi dan terus melakukan pemantauan, pengawasan bersama seluruh elemen masyarakat Sulawesi utara.

“Tetap semangat, Tajam namun santun dalam berpikir dan bertindak. Salam tiga etnis, salam kerukunan, torang samua basudara, torang samua ciptaan Tuhan,” kuncinya. (Erga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed