oleh

BARMAS Sulut, Kawal Aspirasi Rakyat Ke Gedung Rakyat Provinsi Sulut

-Manado-216 views

Wartasulut.com–Barisan Masyarakat Adat Sulawesi utara (BARMAS) yang di pimpin langsung oleh Ketua DPD BARMAS Sulut Defly Brando Lengkey, SS didampingi Sekretaris DPD BARMAS Sulut, Fernando Melo, SE bersama sejumlah pengurus DPD BARMAS Sulut, mengunjungi gedung Rakyat provinsi Sulawesi utara Rabu, (29/12) siang.

Ketua DPD BARMAS Sulut Tonaas Defly Brando Lengkey, SS mengungkapkan, kunjungan tersebut untuk membangun koordinasi bersama para pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi utara dalam rangka mengawal aspirasi masyarakat Sulawesi utara, sebab wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Bapak DR. J. Victor Mailangkay, SH,MH yang juga merupakan Ketua Dewan Penasehat BARMAS DPD Sulut.

“Kami melakukan koordinasi sehubungan dengan langkah-langkah sinergitas dalam mengawal berbagai aspirasi masyarakat Sulawesi utara ke depan dan BARMAS adalah organisasi yang terdepan dalam menyuarakan aspirasi masyarakat guna mempersatukan seluruh masyarakat adat sulawesi utara,” ungkap Tonaas Lengkey.

Lanjutnya lagi, tak dipungkiri, BARMAS Sulut saat ini terus berbenah secara administrasi organisasi melalui sekretaris Fernando Melo, SE namun BARMAS DPD Sulut saat ini semakin solid dalam melakukan pengawalan aspirasi masyarakat adat sulawesi utara.

“Sebagaimana tujuan berdirinya BARMAS adalah untuk mempersatukan masyarakat adat di tiga etnis dan puji Tuhan BARMAS DPD Sulut diterima dengan baik oleh Ketua dan wakil ketua DPDRD Provinsi Sulut,” terangnya.

Senada dengan Ketua DPD, Sekretaris DPD Fernando Melo mengatakan, BARMAS Sulut dalam kunjungannya di Gedung Rakyat ini berkoordinasi dengan para pimpinan Dewan yang di dahului dengan arahan dari ketua dewan penasehat BARMAS DPD Sulut.

“Sebelumnya BARMAS DPD Sulut sudah bertemu dengan ketua dewan penasehat dan kami sudah di nasehati, dengan arahan-arahan yang sifatnya membangun dan mempersatukan masyarakat di tiga etnis budaya sehingga saat ini BARMAS DPD Sulut di terima langsung oleh Ketua DPRD Sulawesi utara dalam nuansa persaudaraan,” tambahnya.(Erga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed