oleh

Tetty Usulkan ke Gubernur Bangun GOR di Minsel

wartasulut.com – 15 kepala daerah Se-Sulawesi Utara (Sulut) termasuk juga Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu menghadiri undangan rapat bersama dengan Gubernur Olly Dondokambey, Kamis (25/2).
Turut hadir dalam rapat tersebut Tim Banggar dan Komisi IX DPR RI Bidang Keuangan, Perencanaan Pembangunan dan Perbankan. Rapat yang berlangsung di Ruangan CJ Rantung ini dibuka dengan sambutan Gubernur dondokambey yang mengapresiasi kehadiran 15 kepala daerah di Sulut.
Menurutnya rapat bersama ini sangat penting karena dihadiri langsung Tim Banggar DPR RI. Kepala-kepala daerah bisa menyampaikan secara langsung masukan dan keluhannya terkait pembangun di daerah masing-masing.
Gubernur juga mengajak agar kepala daerah bisa menyampaikan isu-isu terkini di daerah dan selanjutnya akan dibahas untuk dicari jalan keluar. Dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu tak menyia-nyiakan pertemuan tersebut.
Bupati Tetty sapaannya di hadapan peserta rapat menyampaikan bahwa saat ini di daerahnya sedang dibangun jalur dua arah dari Tumpaan-Amurang. Pengerjaan proyek ini sebagai kelanjutan dari proyek pelebaran jalan di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Kecamatan Amurang.
“Dengan adanya jalan lebar tersebut, Minsel tampil cantik dan keindahaan tata kota makin diperhatikan. Saya juga mengusulkan agar di Minsel bisa ada gelanggang olahraga (GOR),” katanya.
Menurutnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel sudah menyiapkan lahan kosong apabila rencana pembangun GOR bisa direalisasikan. “Kiranya usulan saya ini dapat diaktualisasikan demi Masyarakat Minsel dengan harapan untuk Minsel yang Berdikari Cepat hebat dan terdepan,”ucapnya.

(tian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed