oleh

Lagi, Polisi Amankan Ratusan Liter Miras di Pelabuhan Lirung

WhatsApp Image 2020-05-12 at 18.18.13

TALAUD, wartasulut.com – Operasi Minuman Keras Gencar dilakukan Polres Kepulauan Talaud bersama Jajaran guna menekan Kejahatan diwilayah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dari operasi tersebut, Polsek Lirung dan Satuan Reserse Narkoba kembali berhasil mengamankan ratusan liter minuman keras jenis Cap tikus yang berhasil disita dari salah satu Kapal Motor dengan Inisial (B II) Tujuan Manado – Talaud yang tiba di Pelabuhan Lirung Selasa (12/5).

Operasi Minuman Keras yang dipimpin oleh Kapolsek Lirung Ipda La Ali dan Personil mendapat Informasi dari Masyarakat sehingga petugas langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan rarusan liter minuman keras di KM ( B II ) yang di sembunyikan di bagian belakang untuk mengelabui petugas.

“Petugas berhasil mengamankan 625 Liter Cap tikus dan Diketahui bahwa sebagian Miras Jenis Cap Tikus diduga milik dari Lelaki Berinisial A ( 45 ) pekerjaan swasta yang beralamat di Lirung dan barang tersebut telah diamankan di Polsek lirung guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan ,” ucapnya Kasat Reserse Narkoba Iptu Muhammad Rosid.

“Pihak Kepolisian tidak bosan mengimbau warga untuk berperan aktif memberikan informasi terkait peredaran miras dengan cara segera melapor ke pihak berwajib,” ujarnya.

Terpisah Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan menghimbau kepada warga di Talaud untuk menghentikan konsumsi miras karena banyak dampak negatif yang diakibatkan oleh meneguk Minuman Keras.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menghentikan konsumsi miras karena banyak dampak negatif yang akan ditimbulkan diakibatkan oleh Miras” Pungkas Kapolres.

(Mailen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed