oleh

Kompak Partai Berkarya Manado, Siap Kawal Pasangan JPAR-AI

-POLITIK-323 views

Manado, wartasulut.com – Partai Berkarya Kota Manado menyatakan sikap untuk mendukung pasangan bakal Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Manado, Prof Julyeta Paula Amelia Runtuwene – Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan. Minggu,(9/8/2020)

Sendy Rumondor selaku Ketua Partai Berkarya Manado mengatakan dengan memiliki tujuh ribuan suara di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, Partai Berkarya tidak hanya sekedar mendukung, tapi juga akan bersama-sama Partai Nasdem, Perindo dan PSI, memenangkan PAHAM (Paula-Harley Manado) di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Menurutnya sosok Prof Paula sangat tepat memimpin Kota Manado yang berlatar belakang sebagai seorang pendidik, religius dan nasionalis pastinya siap melanjutkan program-program cerdas yang dicanangkan oleh sang suami, bapak Vicky Lumentut yakni Walikota Manado saat ini.

Keunggulan lain pasangan PAHAM yakni sosok Dr AiM. Menurutnya, sebagai Wakil Walikota periode 2010-2015 mendampingi Vicky Lumentut, Dr AiM memiliki modal pengalaman.

“Harley figur low profile. Pernah menjabat wakil walikota. Jadi, tugas dan fungsi sebagai wakil, sudah sangat ia pahami. Harley juga berlatar belakang keluarga TNI yang kita tahu bersama penuh dengan kedisiplinan.”

“Setahu saya Harley sangat aktif memimpin beberapa cabang olahraga. Kedepannya saya yakin, olahraga di Kota Manado makin berprestasi,” ujar Rumomdor

Ia pun meyakini, dibawah kepemimpinan JPAR-AI Kota Manado akan maju, harmonis dan menjadi kota cerdas,” tutupnya. (ryn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed