oleh

Berkunjung Ke Desa Loyou, AMA Dapat Sambutan Hangat Dari Pendukung

Boltim, www.wartasulut.com – Salah satu calon bupati milenial no urut 1 Amalia Ramadhan S. Landjar pada hari selasa (01/12/2020) sekitar pukul 19:00 wita berkunjung di desa Loyou Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan disambut hangat oleh para pendukung setia AMA-UKP.

Tujuan AMA ke tempat ini, merupakan ajang untuk bersilaturahmi ke pendukungnya sekaligus menghadiri acara ulang tahun dari salah satu simpatisan AMA-UKP yaitu Romel Lamasi.

AMA juga diberikan kesempatan untuk membawakan sambutan. Dalam sambutannya dia mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah yang sudah mengundangnya ke acara tersebut. “Saya berterima kasih kepada tuan rumah yang sudah mau mengundang saya kesini. Karna dengan acara ini saya bisa menyapa masyarakat dan saling bersilaturahmi dengan mereka yang ada di desa loyou ini,” kata AMA.

Setelah itu, dia juga memberikan doa dan ucapan selamat ulang tahun kepada Romel. “Untuk saudara saya romel, selamat ulang tahun panjang umur sehat selalu, dan semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tandas calon bupati nomor urut 1 ini.

Sebagai tuan rumah, Romel juga menyampaikan rasa terima kasih nya sekaligus menyampaikan harapan nya untuk AMA. “Terima Kasih kepada AMA yang sudah mau datang ke acara ulang tahun saya, semoga Allah selalu melindungi AMA. Dan semoga di tanggal 9 Desember mendatang saya doakan semoga AMA bisa menang dan menjadi pemimpin boltim untuk 5 tahun kedepan,” tutup romel selaku tuan rumah.

Sekedar informasi, dalam kunjungan AMA kali ini turut hadir ketua Tim Pemenang AMA-UKP yaitu Suradi Simbala dan Anggota DPRD Provinsi Sulut Nursiwin Landjar Dunggio.

(Rifky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed