oleh

Berkat Kerja Keras Dan Profesionalisme Yang Dimiliki, Jacop mangole Raih Penghargaan Man Of The Year 2020

Talaud, www.wartasulut.com – Jacop Mangole yang merupakan ketua Dewan dari Kabupaten Kepulauan Talaud sekaligus sekertaris DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Kepulauan Talaud meraih penghargaan Man Of The Year 2020(Penghargaan Pria Terbaik Tahun 2020) yang diadakan oleh International Human Resources Development Program (IHRDP).

Penghargaan ini diberikan langsung di Aston Hotel Manado pada 19 November 2020.

Jacop Mangole sendiri mengatakan, Acara Malam Penghargaan adalah acara yg di adakan oleh International Human Resources Development Program (IHRDP) Fondation dan mengapa saya yg dapat penghargaan Man Of The Year, saya tidak tahu dan tiba-tiba saya mendapat surat bahwa saya di pilih untuk menerima penghargaan pada tanggal 19 November 2020 dan juga melengkapi persyaratan dan administrasinya.

“Saya terus terang tidak menyangka dan menduga bahwa saya ternyata ada lembaga yang memantau dan menilai serta boleh di beri penghargaan seperti IHRDP,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, Tentu saya bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa dan mengucap terima kasih buat Pimpinan dan staf IHRDP yg boleh memberi penghargaan Man Of The Year 2020 kepada saya.
“Tentu penghargaan itu merupakan sesuatu yang luar biasa dan akan memotivasi saya untuk selalu berbuat dan menjadi berkat secara khusus bagi kabupaten kepulauan Talaud dan juga bagi banyak orang,” ujar ketua dewan yang dikenal bersahaja dengan rakyat ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed