oleh

IOF Pengcab Minsel Peduli Tumaluntung

Minsel, wartasulut.com – Angin puting beliung yang memporak porandakan Desa Tumaluntung beberapa hari lalu, menarik simpati dari berbagai pihak.

IMG-20210627-WA0005

Rasa peduli dan simpati yang mendalam datang dari pencinta offroader Minahasa Selatan (Minsel) yang tergabung dalam Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengcab Minsel tergerak membantu saudara saudara di Tumaluntung yang berada diwilayah kabupaten Minsel, Sabtu 26 Juni 2021.

IMG-20210627-WA0003

Ketua IOF Minsel, Marsianus Claudio Lumowa mengajak seluruh anggotanya agar supaya dapat membantu dan berpartisipasi untuk memenuhi kebutuhan warga Tumaluntung.

“Pertama, tidak lepas dari kuasa Tuhan, sebagai orang percaya mari kita sama sama mendoakan atas kejadian ini agar bisa selesai dan teratasi dalam pemulihan kondisi desa Tumaluntung”. Terang Lumowa.
Lumowa juga menambahkan, “Selain kebutuhan pokok, IOF Minsel juga menyiapkan beberapa macam bahan bangunana, walaupun tidak seberapa dengan alakadarnya asalkan bermanfaat juga meringankan beban warga.

IMG-20210627-WA0004

Hal senada juga datang dari Sekretaris IOF Minsel Meldy Frans yang langsung menjalankan mandat Ketua untuk memfasilitasi semua bantuan yang akan diberikan kepada korban bencana saat berada dilokasi bencana.

“Atas arahan Ketua, bersama bendahara untuk mengumpulkan bantuan dari seluruh anggota yang berkerelaan, baik itu berupa sembako atau bahan bangunan.” Jelas Meldy.

IMG-20210627-WA0002

“Jangan dilihat dari jumlah, ketulusan dan kepedulian kami ini merupakan tanggungjawab kita bersama sebagai umat yang percaya, kejadian ini pasti ada hikmanya,” tutup Meldy yang akrab disapa Om Ule.

“Atas nama Ketua, kami pengurus mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah berpartisipasi untuk bencana ini,” jelas Teddy Loing selaku bendahara yang mengfasilitasi semua bantuan.

IMG-20210627-WA0001

Turut hadir dalam kegiatan peduli ini, pengurus dan anggota IOF Minsel dan simpatisan yang bergabung bersama IOF Minsel.
(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed