oleh

Reunian IKAL SMA Kristen Binsus Tomohon di Gelar Secara Virtual

wartasulut.com –  Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) SMA Kristen Binsus Tomohon menggelar Reuni Virtual – Binsus 02 dengan tema “Muliakan Tuhan di Tengah Pandemi Covid-19”, Sabtu, 24 Juli 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerinduan dari alumni Binsus angkatan Ke-ll yang tidak lagi bertatap muka untuk kegiatan reunian yang sudah dibatasi sejak pandemi Covid-19.

Tujuan dari kegiatan ini untuk lebih mempererat hubungan pertemanan dan rasa kekeluargaan sesama anggkatan, baik itu Bunsus-02 maupun alumni Binsus yang tergabung dalam IKAL SMA Kristen Tomohon pada umumnya.

Diawali tegur sapa sejenak yang diarahkan Johan Tamboto bersama Pingkan Kasonso, dilanjutkan dengan ucapan selamat datang yang diwakili oleh beberapa teman, kenangan singkat yang diupload dalam bentuk foto semasa di asrama Binsus serta puisi yang dibawakan oleh Riane Kalalo.

Lanjut dengan pujian yang indah dilantunkan oleh Joice Longkeng yang menjadi pengantar ibadah singkat dimulai yang dipimpin teman terkasih, Yen Winokan.

Sesuai dengan tema yang diangkat, khadim mengingatkan agar supaya tetap rukun selalu dimasa pandemi ini, baik dalam keluarga masing masing maupun dalam keluarga besar alumni Binsus SMA Kristen Tomohon dan selalu mengutamakan protokol kesehatan disetiap aktivitas agar supaya terhindar dari Covid-19.

“Rencananya kegiatan virtual seperti ini akan terus dilaksanakan tiap bulan sekali sesuai persetujuan dari teman teman dengan tidak mengganggu aktivitas masing masing,” jelas Tams, sapaan akrab Johan Tamboto.

Johan juga menambahkan, “selain tatap muka secara virtual, pengurus juga merumuskan beberapa kegiatan sosial berupa bantuan bantuan yang telah disepakati seluruh anggota untuk berbagi kasih,” terang Johan.

“Tidak luput dari kuasa Tuhan, mari kita lebih setia kepada-NYA, selalu andalkan DIA dimasa pandemi ini dan dimasa datang, jangan lupa untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan, salam sehat,” tutup Johan.

Kegiatan diakhiri tegur sapa, candaan, berbagi pengalaman juga memperkenalkan keluarga dan aktivitas, profesi anggota alumni Binsus.
(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed