oleh

Masa Pandemi, IOF Minsel Berbagi Kasih

Minsel, wartasulut.com – Sesuai visi dan misi IOF Minsel, aktifitas otomotof dimasa pandemi Covid-19 ini difokuskan untuk kegiatan sosial dan penghijauan saja.

Baksos kali ini dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan (Prokes), berlokasi seputaran Kecamatan Tompasobaru pada Sabtu, 7 Agustus 2021 dimana setiap anggota yang akan mengikuti bakso harus di SWAB terlebih dahulu dan dibatasi pesertanya.

Dibagi dua team, sebagian dikhususkan untuk bantuan sosial dan sebagiannya lagi survey untuk persiapan penghijauan.

Team pertama dipimpin langsung Ketua IOF Minsel Claudio Marsianus didampingi Wakil Ketua Bid.Olahraga Arvie Pantow untuk survey lokasi lokasi mana yang berpotensi untuk penghijaan. Dimana lokasi tersebut bisa di tanami jenis buah buahan ataupun tanaman jenis lain yang bisa bermanfaat.

“Sesuai visi misi kami IOF Minsel, dimasa pandemi ini selalu dukung akan program pemerintah dalam menghadapi situasi sekarang melawan Covid-19. Oleh karna itu aktivitas offroad difokuskan pada kegiatan sosial dan penghijauan saja,” terang Clau sapaan akrab Ketua IOF Minsel.

“Selain kegiatan sosial, kami (IOF Minsel, red) siap bersinergi dengan pemerintah untuk destinasi wisata dalam sektor pariwisata yang begitu besar potensinya di Minsel.”tambannya.

Team yang kedua dikoordinir oleh Sekretaris IOF Minsel Meldy Frans yang membagikan sembako bagi warga yang membutuhkan di desa Liandok.
“Kegiatan ini merupakan agenda kami (IOF Minsel), walaupun alakadarnya bantuan ini bisa mengurangi beban dan bermanfaat bagi keluarga yang membutuhkan dimasa pandemi saat ini,” ucap Meldy.

Meldy juga menambahkan, “kedepan kami akan mengevaluasi kembali giat giat sosial yang akan dilaksanakan dengan terus mengutamakan prokes dimasa pandemi ini.” Tutup Meldy.
(Fei’la, red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed