oleh

BARMAS Sulut Lakukan Penyegaran Pengurus DPD Sulut Dan DPC

Wartasulut.com-Manado–Barisan Masyarakat Adat Sulawesi utara (BARMAS) melakukan Restrukturisasi pengurus inti BARMAS Sulut sebagai salah satu Organisasi besar di Sulawesi utara yang dilaksanakan di Pondok Fish2 Kabupaten Minahasa utara, dan kegiatan bergengsi di bidang Organisasi Masyarakat yang dimotori oleh Ketua BARMAS Sulut Tonaas Defly Brando Lengkey, SS dan di hadiri langsung oleh Tonaas Wangko Dicky Johanes Maengkom sebagai Ketua umum Dewan Pengurus Pusat BARMAS.

Tonaas Defly Brando Lengkey, SS mengungkapkan, kegiatan tersebut intinya adalah penyegaran di tubuh Organisasi BARMAS Sulut yang telah di restui oleh Tonaas Wangko Dicky Johanis Maengkom.

“Intinya dilakukan penyegaran khususnya pada pengurus BARMAS Sulut, untuk menuju BARMAS Sulut yang semakin berdikari, dan berintegritas serta taat pada aturan BARMAS itu sendiri,” ungkap Tonaas Maengkom Sabtu, (18/12).

Lanjutnya lagi, dalam penyegaran struktur pengurus BARMAS Sulut kali ini sangat luar biasa sebab di hadiri sejumlah tokoh penting di Sulawesi utara yang turut hadir bahkan memberi diri dan siap membawa BARMAS Sulut menjadi Organisasi terbesar di Sulawesi utara.

“Kebanggaan BERMAS Sulut dalam kegiatan ini adalah campur tangan Tuhan, serta kehadiran Tonaas Wangko Dicky Johanis Maengkom, dan para petinggi DPP Barmas Prof. DR. Robby Walalangi, SE.MM.MPd sebagai ketua dewa pakar DR. J. Victor Mailangkay, SH.MH sebagai ketua dewan penasehat BARMAS Sulut, dan ini adalah suatu semangat baru, dan BARMAS Sulut akan menjadi macan di sulawesi utara dalam mengawal segala bentuk aspirasi dan kepentingan rakyat Sulut,” tegasnya.

Disamping itu, Sekretaris BARMAS Sulut Fernando Maleo saat dihubungi menambahkan, Restrukturisasi pengurus BARMAS Sulut ini sudah di rancang jauh sebelumnya setelah melihat eksistensi pengurus dalam menjalankan Organisasi besar ini.

“Memang rencana restrukturisasi ini sudah di pertimbangkan oleh ketua Tonaas Defly Lengkey dan saya sebagai sebagai sekretaris telah melakukan penilaian terhadap kinerja pengurus yang kemudian ada sejumlah jabatan strategis yang di ganti dan di rolling,” jelasnya.(Erga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed