oleh

HUT Kabupaten Minsel Ke 20 Tahun, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Minsel, wartasulut.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melakukan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun kabupaten Minahasa ke-20. Jumat (27/1/2023) yang bertempat di ruang gedung rakyat DPRD Minsel, Teep.

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung oleh Plt.Ketua DPRD Minahasa Selatan Stevanus Lumowa,SE didampingi oleh Wakil Ketua Paulman Runtuwene.

Dalam rapat tersebut Lumowa menyampaikan, “Mewakili masyarakat Minsel berterima kasih kepada para pejuang pemekaran Kabupaten Minsel, yang telah berhasil membawa kabupaten Minsel menjadi mandiri dan mampu membuktikan saat ini bersama seluruh elemen masyarakat sampai 20 tahun berdiri, bisa membawa perubahan perkembangan yang luar biasa. ” Ujar Lumowa.

Sementara Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berjuang dalam pemekaran Kabupaten Minsel.

“Sesuai tujuan pembentukan Kabupaten Minsel adalah untuk mensejahterakan masyarakat Minsel, maka hari ini menjadi hari yang bersejarah dan betapa pentingnya bagi kita yang telah merasakan kebahagiaan dengan peringatan hari jadi Minsel yang ke-20 ini,” Ujar Bupati FDW.

Mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Kepala Dinas Koperasi Provinsi Sulawesi Utara Ir.Ronald Sorongan,M.Si membacakannya sambutan Gubernur dan menyampaikan bahwa,”Momentum Hari  Tahun ke 20 kabupaten Minsel ini, kita harus mengintrospeksi dan mengevaluasi untuk melakukan pembangunan Minsel, agar dikemudian hari Minsel akan lebih baik dan lebih maju serta dapat mensejahterakan masyarakat .” Ujar Sorongan. 

Diakhir sambutannya Sorongan mengatasnamakan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Pemerintah Sulawesi Utara dan Rakyat Sulawesi Utara, menyampaikan,”Dirgahayu Minahasa Selatan yang ke-20 tahun.”Ucap Sorongan,

Turut hadir dalam rapat Paripurna tersebut, Wakil Bupati Minsel Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th, para Wakil Ketua DPRD Minsel, para Anggota DPRD Minsel serta Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed