oleh

Kadis Kominfo Luruskan Bahwa Video Mesum Bukan Oknum Walpri Bupati Minsel

minsel wartasulut- Viralnya video mesum oknum Pengawal Pribadi (Walpri) Bupati Kabupaten Minahasa Selatan yang berdurasi 11 detik bersama dengan selingkuhannya di beberapa media sosial belakangan ini, mendapat tanggapan serius dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Buktinya, Senin (06/03), Plt. Kepala  Dinas Komunikasi dan Informatika Tusrianto Rumengan, SSTP, MSi langsung angkat bicara. Lelaki energik yang baru saja dipercayakan oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH dan Wabup Pdt. Petra Yanni Rembang, MTh ini, mengatakan bahwa postingan video mesum yang dipublish oleh beberapa pemilik akun media sosial (facebook dan Instagram) dinilai telah mendiskreditkan atau merugikan  pemerintah kabupaten Minahasa Selatan.

Plt. Kadis Kominfo Minsel

Pasalnya, disamping pemilik akun media sosial telah mencatut dan menyebutkan kalimat “Walpri Bupati Minsel”, public yang beriteraksi di media sosial juga mulai membagikan ke beberapa grup medsos dan beranda mereka. Dan ini harus diluruskan, ucap Rumengan yang juga Kabag Administrasi Pemerintahan Setdakab Minsel.

Hal ini, Kami perlu luruskan agar nama Pemkab Minsel terlebih Bupati Minsel tidak terbawa-bawa dalam masalah ini. Pertama, perlu kami sampaikan bahwa lelaki yang ada dalam video mesum itu bukan tenaga pengamanan atau pengawal pribadi (Walpri) Bupati Minsel. Karena tahun 2023 ini belum ada Surat Keputusan (SK) kontrak kerja tenaga Walpri untuk yang bersangkutan. Saya telah mengecek langsung” tegas Anto.

Kedua lanjut Rumengan, pemerintah kabupaten Minsel sangat berharap agar public yang suka atau selalu berinteraksi di platform medsos untuk lebih arif melihat dan lebih bijaksana dalam menyikapi dan membagikan setiap postingan yang dipublish oleh pemilik akun lainnya. (vino)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed