oleh

FDW : Minsel Raih 5 Penghargaan, Ini Semua Kar’na Dukungan DPRD

WARTASULUT-AMURANG- “Jujur saja, capaian prestasi dan penghargaan yang diraih Minsel selama ini, tidak lepas dari dukungan seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD,  serta kerja-bersama seluruh komponen Pemerintahan Daerah sehingga Kabupaten Minahasa Selatan dapat meraih prestasi. Oleh karena itu,  saya sangat berterima kasih.” Inilah petikan kalimat singkat Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH saat membawa sambutan dalam Rapat Paripurna DPRD Minsel yang dilaksanakan pada Kamis (11/05/2023) di Gedung Sidang DPRD Desa Teep kecamatan Amurang Barat.

Kalimat singkat yang keluar dari bibir FDW ini, setelah prestasi dan penghargaan yang diraih Kabupaten Minahasa Selatan baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara maupun tingkat Nasional yang sempat menjadi buah bibir bagi para Walikota/Bupati  se-Sulawesi Utara. Apa terlebih dalam satu semester Tahun 2023 ini, Minsel telah mengoleksi 5 prestasi dalam bidang pelayanan pemerintahan dan telah meraih penghargaan dari prestasi ini. Tak heran, jika FDW sapaan akrab Bupati Minsel,  harus menyampaikan rasa terima kasih  kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Minsel atas prestasi yang diraih saat ini masing-masing :

Terbaik 2 Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023, terpilihnya Desa Wiau Lapi Kecamatan Tareran, Sesuai Observasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dan ditetapkan sebagai Percontohan Desa Antikorupsi Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 dan akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara untuk mengikuti Seleksi Percontohan Desa Antikorupsi Tingkat Nasional Tahun 2023, Terbaik 1 Kepatuhan Pelaporan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2022, Peringkat 2 se- Provinsi Sulawesi Utara untuk Pencapaian MCP Pemerintah Daerah Tahun 2022, Peringkat 1 Kategori Kabupaten/Kota atau Peringkat 2 sesudah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara atas Capaian Indeks Integritas Berdasarkan SPI Tahun 2022.

Dia juga meminta agar semangat kebersamaan tetap terpelihara dalam rangka meningkatkan atau minimal mempertahankan apa yang sudah kita capai selama ini seperti prestasi yang kita raih. “Saya tetap mengajak agar warga dan masyarakat bergandengan tangan dengan Pemerintah dan DPRD untuk memantapkan tekad dan komitmen kita, untuk terus memberikan yang terbaik bagi Minsel. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, akan senatiasa  menyertai, menuntun dan memberkati dedikasi, pengabdian dan perjuangan kita menuju Minahasa Selatan Maju, Berkepribadian dan Sejahtera,” ajak Wongkar. (Vino Albert Semuel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed