oleh

FDW-PYR Tinjau Pelaksanaan Ujian SMP Secara Terpisah

AGENDA kegiatan yang padat di hari Senin (22/05/2023) membuat dua pemimpin di kabupaten Minahasa Selatan harus membagi tugas dalam melayani dan menghadiri kegiatan pemerintahan. Buktinya, untuk meninjau pelaksanaan ujian, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH meninjau secara langsung pelaksanaan kegiatan Ujian di SMP negeri 2 Tatapaan Minahasa Selatan. Sedangkan, Wabup Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, MTh langsung singgah di SMP Negeri 1 Tumpaan untuk melakukan kegiatan yang sama dengan Bupati. Dalam peninjauan tersebut, FDW dan PYR, ingin memantau langsung serta memastikan bahwa kegiatan atau pelaksanaan ujian dari para siswa-siswi kelas 9 terlaksana tanpa ada halangan dan lainnya.

“Bapak Bupati FDW menginginkan pelaksanaan Ujian di SMP Negeri 2 Tatapaan Minahasa Selatan bisa berjalan dengan tertib dan lancar. Siswa-siswa diharapkan bisa mengikutinya dengan baik dan taat aturan. Pak FDW berharap pelaksanaan Ujian Nasional ditingkat SMP bisa terlaksana dengan baik. Untuk pengawas yang dari guru-guru, dapat melaksanakannya dengan baik. Sehingga murid  bisa mengikutinya dengan baik. Pak FDW juga memberikan support kepada siswa-siswi untuk  dapat menjawab semua pertanyaan yang sudah diberikan oleh guru-guru,” ucap para pendidik yang ada di SMP Negeri 2 Tatapaan.

Sedangkan PYR sendiri berharap agar siswa SMP Negeri 1 Tumpaan yang mengikuti ujian selalu diberi kesehatan dan  bisa berfikir dengan tenang dalam mengerjakan soal. ”Saya harap pelaksanaan UN hari ini maupun hari berikutnya bisa diikuti dengan baik, para siswa diberi kesehatan, agar hasilnya baik,” kutip para pendidik.   Kunjungan FDW turut didampingi oleh Camat Tatapaan Yopie Tompunu, SSos, pejabat teras Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Minsel. Sedangkan PYR didamping juga jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Minsel, Pemerintah Kecamatan. (vino putra samuel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed