oleh

Awal Tahun 2016 DPRD Minsel Gelar Sidang Paripurna Dua Agenda Sekaligus

-Advetorial-44 views


AMURANG (WS): Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sukses menggelar rapat Sidang Paripurna perdana di tahun 2016 dengan dua agenda sekaligus.



                Sidang paripurna perdana kali ini, agenda penutupan masa sidang ketiga tahun 2015 dan pembukaan masa sidang kesatu tahun 2016. Sedangkan agenda kedua yakni paripurna penetapan Rencana Kegiatan Tahunan (RKT) DPRD Minsel tahun 2016.

Sidang paripurna di pimpin Ketua DPRD Minsel, Jenny Johana Tumbuan SE didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH dan dihadiri Penjabat Bupati Minsel Ir Rene Hosang Msi, anggota DPRD Minsel, Forkopimdan serta Kepala SKPD.

Ketua DPRD Minsel, Jenny Johana Tumbuan SE memberikan apresiasi kepada Penjabat Bupati yang hadir serta anggota DPRD dan seluruh undangan yang sudah hadir dalam paripurna tersebut.

Sementara, Penjabat Bupati Ir Rene Hosang Msi dalam sambutan berharap ada kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan warga Minsel.(dido)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed