oleh

Warganet Minta Usaha Retail Siapkan Petugas Keamanan

-Tomohon-44 views
BISNIS: Usaha retail ini telah merambah sampai ke kabupaten/kota di Sulawesi Utara.
BISNIS: Usaha retail ini telah merambah sampai ke kabupaten/kota di Sulawesi Utara.

 

Wartasulut.Com – Manado – Aksi perampokan di Alfamart Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon dan Indomaret Bahu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, menjadi perhatian serius warganet. Banyak yang meminta setiap usaha retail menyediakan petugas keamanan, terutama yang buka 1 x 24 jam.

Sebagaimana komentar warganet di grub facebook (fb) MANGUNI TEAM123 / Tetengkoren Berguna, dengan akun bernama Loureine Patricia Sumual-Suwanto, #indomaret #alfamaretsebaiknya ada satpam.. lebe bagus le klo dp staf bisa ilmu beladiri biar yg dasar minimal bisa menghindar dari ni org2 jahat.. klo tu cowok so lari bagus dia kunci akang pa dorang ini dari luar supaya takunci dalam toko dorang kong pi pangge polisi.. so pe napsu doeh da lia kasir.. talalu banya bauni felem kah kong so berani begini.. ?

Akun bernama Vho Long Dong menuliskan, Keamanan harus di perketat,biasa di Alfamidi so Lat cuma 2 orang yg b jaga

Ditambahkan akun bernama Preysi Moring, Kasihan ee…shrusnya tiap supermarket apalagi yg biasa buka smpe larut malam hrs ada satpam juga yg ba jaga…org skrg sudah ga ada hati ya maunya yg instan ga mau kerja cm pancuri ga takut Tuhan tp srta mati bilang ley anak bae2 #miriz

Juga akun bernama Marco Mandolang mengatakan, Ini sudah resiko karna operasinya 1×24 jam,karna kejadian dini hari,pengelola indomart harus mengefaluasi demi keselamatan karyawannya,,,

Intinya disini, kejadian di Alfamart Kakaskasen Satu dan Indomaret Bahu tak terjadi lagi, serta tak menimpa usaha retail lainnya. Dan ada jaminan keamanan bagi masing-masing karyawan.(rex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed