oleh

Jane Tawarkan Rp 1 Miliar Bagi Pria Yang Bersedia Kencan Dengannya

Wartasulut.Com, LONDON – Meski telah memiliki banyak uang, namun tak membuat Jane Park merasa puas dan bahagia. Justru jutawan asal Inggris berusia 23 tahun ini menginginkan kehadiran sesosok pria sebagai kekasih hatinya. Tak tanggung-tanggung, ia menawarkan uang 60.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,1 miliar bagi pria yang bersedia kencan dengannya.

Diberitakan Asia One pada Selasa (13/11/2018), dia bahkan meluncurkan situs sehingga para pria bisa mendaftar menjadi pacarnya. Sebuah acara televisi disiapkan untuk mengabadikan proses wawancaranya dengan calon pacar yang rencananya bakal disiarkan tahun depan.

Sumber yang dekat dengan Park menyatakan, kehidupan Park berubah sejak dia memenangkan lotere 1 juta poundsterling atau Rp 19,1 miliar, pada usia 17 tahun di tahun 2013. Uang tersebut dipakai berlibur, membeli mobil, dan dia melakukan operasi plastik. Namun, di balik kemewahan itu, sumber tersebut berkata hidup Park terasa hampa. “Jane sangat menakjubkan. Namun, dia merasa mempunyai keberuntungan yang sangat buruk,” ujar sumber itu kepada Daily Mirror.

Si sumber menjelaskan, Park berkata kepadanya bahwa kemenangan itu telah menghancurkan hidupnya karena dia tak yakin apakah dicintai secara tulus ataukah karena ceknya. Dilaporkan, Park pernah berkencan dengan finalis kontes pencarian bakat X Factor Sam Callahan pada tahun 2016. Namun, hubungan mereka kandas setelah Callahan dilaporkan berselingkuh. Ia kemudian merasa tak nyaman dengan motif seseorang yang mendekatinya.

Bagi Park, lanjut sumber tersebut, kesetiaan merupakan segalanya. “Karena itu, uang hanyalah hal kecil baginya demi mendapat kesetiaan tersebut,” kuncinya.(rex/kom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed