oleh

Terpilih Sebagai Ketua WKRI Cabang HKY Tomohon, Cherly Sebut Yohanes 15:16 Jadi Landasan Imannya

-Tomohon-158 views

Wartasulut.com, Tomohon Pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Cabang Hati Kudus Yesus (HKY) Tomohon, Selasa (27/11/2018), berlangsung lancar dan sukses. Terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua masa bakti 2018 – 2021, Ibu Cherly Mantiri SH dan Ibu Soelistyowati Pontoh.

Ditemui wartawan Wartasulut.com usai perhelatan Konfercab di Aula Pastoran HKY Tomohon, Ibu Cherly mengaku tak menyangka sebelumnya dirinya akan dipilih sebagai Ketua WKRI Cabang HKY Tomohon. “Jujur, saya tak menyangka sebelumnya. Tapi saya mengaminkan bahwa ini kehendak Tuhan. Sebab itu, saya akan melakukan yang terbaik bagi kemuliaan nama Tuhan,” tandasnya.

Guna mewujudkan Visi Misi WKRI Cabang HKY Tomohon untuk periode 3 tahun ke depan, menjadi landasan iman anggota DPRD Kota Tomohon ini adalah Yohanes 15 : 16.

 

Ketua dan Wakil Ketua WKRI Cabang HKY Tomohon masa bakti 2018 – 2021, Ibu Cherly Mantiri SH dan Ibu Soelistyowati Pontoh.
Ketua dan Wakil Ketua WKRI Cabang HKY Tomohon masa bakti 2018 – 2021, Ibu Cherly Mantiri SH dan Ibu Soelistyowati Pontoh.

 

Sementara itu, satu di antara peserta Konfercab WKRI Cabang HKY Tomohon, Ibu Meiske Lasut meyakini Ibu Cherly mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ketua. “Ini sudah yang terbaik, dimana ibu Cherly sangat berdedikasi dalam berbagai kegiatan WKRI Cabang HKY Tomohon,” semburnya.

Ditambahkan, Ibu Meini Pondaag, peserta Konfercab lainnya, kesederhanaan, totalitas serta keteladanan Ibu Cherly di tengah keluarga menjadi modal penting guna menggerakkan roda organisasi sehingga pantas memegang pucuk pimpinan.

Sekadar diketahui, peserta Konfercab WKRI Cabang Hati Kudus Yesus Tomohon diikuti 10 ranting dengan total 30 suara pemilih. Ibu Cherly Mantiri SH berhasil meraup 26 suara dan Ibu Soelistyowati Pontoh meraup 4 suara.(jorywenur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed